Selasa, 25 Juni 2019

jual bibit palem merah kecil besar

JUAL BIBIT PALEM MERAH KECIL BESAR

bibit palem merah kecil besar
bibit pslem merah besar

Tanaman palem merah memiliki warna yang cantik, terlebih jika terkena sinar matahari waktu senja, warna merah tersebut seperti memancarkan aura keemasan. Bagi orang yang mengerti simbolisme palem merah, warna tersebut adalah simbol dari kejayaan seorang yang memilikinya.

Pohon palem merah adalah bagian dari jenis palem yang tersebar di wilayah Indonesia. Diantaranya ada palem Merah, Palem Kuning, Palem Hijau, Palem Putri, Palem sikas dan palem ekor tupai. Jenis-Jenis Pohon palem tersebut memliki keunikan tersendiri.

Pohon palem bisa tumbuh dengan baik di daerah tropik, sub-tropik hingga di daerah yang terdapat empat musim. Pada tahun 2000, LIPI telah mengidentifikasi persebaran palem di Indonesia. Tidak kurang dari 216 jenis dan kemungkinan masih banyak lagi menyusul daerah-daerah yang belum masuk zona observasi.

Pohon Palem merah adalah tumbuhan yang mudah toleransi pada iklim dan wilayah yang berbeda-beda, seperti dataran, rawa-rawa, maupun hutan-hutan. Palem merah juga mudah beradaptasi dengan konsidi tanah berbatu, berpasir, tanah gembur sampai tanah kapur. Namun, pohon palem merah baiknya hidup di daerah cukup curah hujan, kelembaban tanah dan kelembaban udara.


Bibit Palem Merah 

Pembibitan palem merah kami lakukan dengan cara penyemaian dari biji. Bijih yang terbaik yang tumbuh dari indukan berumur lebih dari 7 tahun. Biji tersebut dikeringkan sementara waktu sebelum disemaikan.

Setelah bibit palem merah disemaikan dalam ruangan dan media plastik, kemudian kita letakkan bibit-bibit palem bayi itu ke tanah liar. Tanah langsung tanpa menggunakan plastik atau media apa pun. Karena itu dapat mempercepat pertumbuhan anakan palem.

Bibit palem merah yang ditumbuhkan secara liar dan di polybag hasilnya akan berbeda. Jika di polybag pertumbuhan bibit lebih lambat karena pertumbuhan akar yang cepat tidak dibarengi dengan jumlah nutrisi yang tersedia di dalam polybag tersebut. Tetapi, jika di tanha liar, akar baby palem merah akan menemukan banyak nutrisi yang diserapnya.

Kami menyediakan aneka bibit palem, termasuk palem merah dengan ukuran yang berbeda-beda. Jika berminat silahkan hubungi nomor WA di atas. Pengiriman bisa ke seluruh Indonesia, atau silahkan datang ke toko kami : Star Bibit Nursery yang berlokasi di Jogja.

keyword pelem merah

bibit palem - bibit palem merah - harga bibit palem merah - bibit pohon palem - bibit palem kuning - harga bibit pelem ekor tupai - jual bibit palem merah - harga bibit palem putri - bibit palem merah jogja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar