Selasa, 25 Juni 2019

Morfologi Pohon Palem Merah

Morfologi Pohon Palem Merah

palem merah besar
Bibit pohon palem merah besar

Dari Keluarga: Palmae / Arecaceae

Deskripsi Pelem Merah: Hidup dalam gerombol, tumbuh dari kecil hingga sedang yang tingginya bisa mencapai 7 meter. Batangnya lurus dan ramping, dengan ukuran normal setebal 6 cm. Daunnya berbentuk menyirip, luas dan melengkung hingga panjang 1,5 meter. Tangkai daun dan pangkalan berwarna merah dan terang mencolok. Leaflet panjang, sempit, kaku, dan hijau di kedua belah sisi.

Regenerasi: Palem merah dibudidayakan dengan cara penumbuhan dari bijih yang muncul dari indukan pohon utama. Selain itu, dapat pula dipecah dari gerombolan pohon yang memliki banyak anak tunas.

Persebaran: Berasal dari Semenanjung Melayu, dan menyebar hingga seluruh wilayah di asia.

Persyaratan Tumbuh Palem Merah: Tumbuh paling baik di tanah lempung, lebih adaptif pada tempat terbuka, cerah meskipun tidak menutup kemungkinan dapat digunakan di dalam ruangan (indoor).

Nilai Ekonomi: Pohon Palem Merah dapat dibudidayakan sebagai tanaman hias di kebun dan taman. Juga digunakan sebagai tanaman indoor.

Bibit Palem Merah

Kami menanam palem merah untuk memenuhi kebutuhan dekorasi taman, proyek penanaman pohon atau membuat lanskap kecantikan tata ruang outdoor maupun indoor. Palem merah sangat cocok sebagai tanaman perindang yang berfungsi menyejukkan udara dan membersihkan lingkungan dari polusi asap pembakaran mesin atau efek rumah kaca.

Bibit palem merah tersedia dalam berbagai ukuran besar atau kecil. Ukuran besar bibit palem merah sekitar 2 meter dalam satu rumpun yang rimbun. Ukuran kecil mulai dari 50 cm - 80 cm yang ditanamn dalam plastik polybag. Bibit palem merah tersebut dalam kondisi siap untuk ditanam secara permanen.

Jika berminat mendapatkan bibit palem merah yang bagus, Silahkan kontak kami di nomor WA 085747757565 untuk info yang lebih lengkap. Anda bisa belanja datang ke lokasi kami, atau kami siap mengirimkan bila anda hanya sempat memesan produk kami.

Demikian artikel mengenai bibit palem merah. terima kasih atas kunjungan di site kami...







1 komentar:

  1. MZ mau nanya... ukuran yg 2 meter harga sampai berapa? dalam kwadah "kandhi/karunng"

    BalasHapus